Daftar Harga Mobil Bekas Terjangkau Paling Direkomendasikan

Kendaraan second bisa menjadi pilihan bagi Anda yang dananya cukup terbatas. Harga mobil bekas kini semakin terjangkau dan bisa didapatkan dengan lebih mudah melalui platform online atau datang langsung ke lapaknya. Namun, harus jeli dalam memilih agar tidak tertipu.

Mobilitas yang tinggi baik untuk urusan pekerjaan maupun bisnis membuat kebutuhan akan kendaraan semakin tinggi. Terlebih lagi jika di daerah Anda fasilitas transportasi umumnya masih terbatas.

Daftar Mobil Bekas Harga Murah

Tidak masalah meskipun yang dibeli adalah bekas selama masih bisa berfungsi dengan baik. Harganya justru jauh lebih murah dibandingkan harus membeli yang versi baru. Berikut ini daftar rekomendasi kendaraan bekas dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas, di antaranya:

1. Toyota Fortuner G LUX A/T

Salah satu tipe Fortuner bekas dengan harga termurah adalah Toyota Fortuner G LUX A/T keluaran tahun 2012. Harga bekasnya di pasaran mulai dari 205 juta. Performanya tergolong tangguh di kelasnya sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin upgrade ke versi Big SUV. Tersedia dua varian mesin yakni diesel dan bensin.

Pengguna juga bisa berkendara dengan nyaman karena sudah dilengkapi dengan fitur power window depan dan belakang, automatic climate control, power steering, dan adjustable seats. Sangat cocok untuk keluarga karena bisa muat hingga kapasitas 7 orang. Anda juga bisa enjoy sepanjang perjalanan dengan fitur hiburan seperti radio AM/FM dan pemutar CD.

2. Suzuki Swift GX M/T

Suzuki Swift GX M/T memiliki desain yang unik namun elegan. Untuk harga Suzuki Swift bekas dijual di pasaran dengan kisaran harga 114 juta. Produk ini sudah dikeluarkan sejak tahun 2012 dan masih tergolong sebagai mobil bekas dengan kualitas mumpuni.

Dimensinya memang terbilang cukup simple dan terlihat mini khususnya pada bagian depan. Mobil ini berkapasitas 4 – 5 orang. Meskipun merupakan model lama, beberapa fitur di dalamnya sudah cukup modern.

Tersedia fitur seperti power window, pemanas, power steering, engine start stop button, adjustable seat, hingga tombol multifungsi pada lingkar kemudi. Fitur keselamatannya juga bagus karena tersedia airbag, anti lock braking system, vehicle stability control system, crash sensor, dan lainnya.

3. Toyota Avanza G M/T

Mobil keluarga yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di pasaran Indonesia dan bahkan dinobatkan sebagai mobil sejuta umat. Harga bekasnya pun sangat terjangkau mulai dari di bawah 100 juta hingga di atasnya tergantung dari spesifikasi dari jenis mobilnya.

Mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga karena bisa muat hingga kapasitas 7 orang. Desain exteriornya terlihat stylish, gagah, elegan, sporty, dan modern. Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman karena fitur keselamatan yang disematkan di dalam mobil ini seperti sabuk pengaman, airbag, dan lainnya.

Mencari kendaraan yang tepat harus berdasarkan beberapa pertimbangan. Daftar harga mobil bekas terjangkau di atas bisa menjadi referensi. Khususnya bagi Anda yang tengah mencari mobil impian namun dengan budget terbatas.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *