Catat! 4 Mobil Bekas Honda Di Bawah 200 Juta

Meskipun di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, namun tetap tak menyurutkan minat masyarakat untuk memiliki kendaraan roda empat. Pasalnya tak sedikit masyarakat yang merasa resah jika harus bepergian menggunakan transportasi umum, sehingga memilih untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi. Salah satu kendaraan yang paling banyak diburu adalah mobil bekas Honda.

Bukan tanpa alasan, produsen kendaraan asal Jepang ini populer di kalangan masyarakat yang mendambakan kendaraan hemat bahan bakar. Selain itu, harga mobil Honda bekas pun terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan para rivalnya. Langsung saja berikut ini daftar harga mobil bekas Honda Seva.id yang dapat Anda jadikan rekomendasi!

1. Honda Mobilio

Berada pada segmen MPV, Mobilio menjadi salah satu kendaraan sejuta umat yang dipilih keluarga Indonesia. Jika dilihat dari eskterior, visual Mobilio terbaru terlihat lebih fresh dan mewah dengan aplikasi velg 15 inci two tone alloy wheel desain teranyar.

Interiornya pun disematkan banyak fitur hiburan, ditambah dengan desain kabin yang kian sporty dan trendy. Untuk harga Mobilio bekas tahun 2019 berada pada kisaran Rp 180 jutaan.

2. Honda BR-V

Bagi pecinta SUV crossover, BR-V merupakan kendaraan yang patut Anda jadikan pilihan. Meskipun hadir dengan desain eksterior yang gagah dan modern layaknya MPV, namun fitur-fitur yang disematkan pada mobil satu ini layaknya kendaraan SUV.

Kabinnya pun lapang, dengan desain interior mewah yang dapat membuat nyaman penghuninya. Harga kendaraan bekasnya berada pada kisaran Rp 170 jutaan untuk BR-V 2017.

3. Honda Jazz

Kepopuleran city car hatchback Honda yang satu ini seakan tak pernah surut, terbukti dengan tingginya minat masyarakat membeli Jazz bekas produksi tahun lawas. Untuk tahun 2013 misalnya, eskterior Honda Jazz terbilang masih cukup menawan dan memikat.

Fitur hiburannya pun cukup lengkap, dengan suasana kabin luas yang mampu memberikan kenyamanan ekstra. Anda perlu menyiapkan kocek sekitar Rp 160 jutaan untuk dapat memiliki Jazz bekas keluaran tahun 2013.

4. Honda Brio

Di jajaran terakhir ada city car Brio, yang mengusung konsep modern dengan bodinya yang mungil. Brio memiliki tampilan eskterior yang sporty dan modern, dengan bodi runcing ke depan yang cocok untuk kaum muda. Bahan bakarnya pun diklaim semakin irit, karena telah dibekali dengan sistem elektronik Drive By Wire.

Cukup dengan Rp 140 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang Brio bekas produksi tahun 2018.

Tips Beli Mobil Bekas Agar Tak Salah Pilih!

  • Periksa riwayat servis, agar dapat mengetahui apakah kendaraan tersebut dirawat secara berkala atau tidak
  • Periksa eksterior, interior, serta aksesoris kendaraan
  • Periksa kondisi mesin
  • Pastikan kelengkapan dokumen
  • Apabila ragu, bawa mekanik ahli untuk menilai kendaraan

Demikianlah rekomendasi mobil bekas Honda di bawah 200 juta yang dapat Anda jadikan pilihan. Pilih mobil bekas di Seva.id karena terjamin mulai dari keaslian dokumen, kendaraan tidak pernah terendam banjir, tidak pernah mengalami tabrakan berat, serta kepemilikan tidak lebih dari tangan ketiga.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *