Sangat Mudah, Inilah Kemudahan HP OPPO Dengan Fitur NFC

Sebelum mengetahui cara mudah untuk anda mengaktifkan fitur NFC pada HP OPPO, tahukah anda apa fitur NFC itu? NFC sendiri memiliki kegunaan atau manfaat dimana anda dapat melakukan transfer atau mengirim berbagai file, video atau bahkan foto dengan mudah dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Dalam hal ini HP OPPO fitur NFC dinilai sangat bermanfaat dan dinilai cukup canggih.

Dari berbagai kemudahan yang ada, ada satu kelebihan lainnya yang juga dinilai sangat bermanfaat terutama di tengah pandemi saat ini yaitu dapat melakukan pembayaran. Sistem yang digunakan atau cara kerja oleh fitur ini sangatlah cepat, sehingga tidak heran jika banyak orang yang penasaran bagimana mengaktifkan HP OPPO dengan fitur NFC ini.

Mengaktifkan HP OPPO Dengan Fitur NFC

1. cara pertama yang dapat anda lakukan untuk data mengaktifkan fitur NFC pada HP OPPO anda adalah dengan membuka pengaturan atau menu setting. Lalu temukan menu lainnya.

2. Jika sudah, pilihlah menu atau fitur NFC lalu buka.

3. Untuk dapat mengaktifkan menu yang satu inim klik tombol NFC dan rubah menjadi ON atau mengaktifkannya.

Menggunakan HP OPPO dengan fitur NFC

1. Setelah berhasil untuk mengaktifkannya, HP OPPO dengan fitur NFC sangatlah mudah untuk digunakan. Untuk bisa menggunakannya, jangan lupa untuk kembali mengaktifkan fitur NFC untuk digunakan oleh perangkat pengirim atau bahkan penerima. Dalam hal ini jangan sampai ponsel anda masuk ke dalam mode tidur atau bahkan mode kunci.

2. Selanjutnya, anda dapat membuka konten yang anda inginkan untuk dikirim, lalu tempatkan untuk dua perangkat dengan jarak yang saling berdekatan untuk memudahkan proses pengiriman.

3. Nantinya akan ada konfirmasi melalui audio dan juga haptic, di saat kedua perangkat tersebut sudah saling terdeteksi satu sama lainnya. Hal ini juga yang menjadi tanda bahwa HP OPPO dengan fitur NFC ini dapat bekerja dengan baik.

Mudah bukan cara menggunakan HP OPPO dengan fitur NFC ini digunakan? dalam hal ini anda dapat menggunakam fitur ini untuk berbagai kebutuhan yang ada.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *