Remix OS, Emulator Android Yang Dikenal Paling Sempurna

Menjalankan berbagai macam game dan aplikasi semakin mudah berkat adanya Remix OS. Buat Anda yang sering bermain game melalui PC, tentu sudah tidak asing lagi dengan emulator Android tersebut bukan? Ya, kabarnya memang ini merupakan salah satu tools paling dikenal hampir sempurna dibandingkan dengan pilihan lainnya.

Sebab dalam pembuatannya akan membuat android mempunyai performa cukup tajam sekaligus dapat meningkatkan produktivitas seseorang ketika menggunakan PC. Tetapi memang masih banyak orang merasa kebingungan dalam menginstall aplikasi tersebut. Cobalah simak review berikut agar tidak ketinggalan.

Remix OS, Emulator Terbaik Saat Ini

Seperti telah dijelaskan sebelumnya Remix OS ini sendiri merupakan sebuah sistem operasi dimana berbasis Android tetapi dapat dijalankan melalui PC. Jide sebagai developer dari aplikasi tersebut mengaku membuat penemuan baru agar menjadikannya sebagai emulator terbaik pada komputer.

Tetapi bagi Anda yang ingin menggunakannya maka harus mempunyai PC dengan spesifikasi tinggi terlebih dahulu seperti Windows 7 atau yang terbaru, core i3, RAM 4GB minimal hingga 8gb storage. Daripada penasaran, simak spesifikasi lebih lengkapnya berikut.

Tampilan

Dari sisi tampilannya sendiri, emulator ini mempunyai kemiripan dengan OS windows 10. Itulah mengapa cukup layak dipanggil sebagai Android PC experience. Bahkan antara tampilan OS Remix bawaan serta Player nyaris tak ada perbedaan didalamnya. Dengan begitu, Anda diberikan kemudahan dalam menggunakan dual-boot.

Performa

Sedangkan dari segi performa memang sedikit berbeda dengan emulator lainnya. Sebab sebelum melakukan install, diharuskan buat mengatur RAM, CPU hingga resolusi yang diinginakan. Adapun performanya sendiri sangat tergantung dengan pemilihan spesifikasi dari penggunanya.

Fitur

Berbicara mengenai fitur didalamnya sendiri juga hampir sempurna. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena fitur didalamnya benar-benar sangat kaya. Bahkan telah dilengkapi adanya Playstore, manajemen RAM hingga file explorer didalamnya. Tetapi perlu diingat menurut ppdbkepri.id bahwa emulator tersebut memang berbeda dengan OS Windows.

Memang penggunaan dari emulator diatas mempunyai sejumlah kelebihan menarik didalamnya. Tetapi perlu diingat juga bahwa Anda harus bersiap-siap menemukan baterai cepat habis ketika menjalankannya. Tetap emulator android satu ini bisa menjadi pilihan cukup recommended.

Author: Dena Mardini

Wanita bertubuh kecil yang suka menulis berbagai macam topik paling terupdate dan terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.