Fakta-Fakta Layar OLED pada ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513)

Sebagai salah satu brand gadget besar dan terkenal, Asus tidak henti menciptakan inovasi. Salah satunya adalah gebrakan berupa layar OLED pada seri ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513). Dibekali dengan prosesor generasi terbaru, yaitu Intel 11, ini menjadi pilihan terbaik untuk pengguna memperoleh pengalaman menatap layar secara lebih memuaskan.

Fakta Layar OLED dari Seri ASUS VivoBook OLED (M513)

Kualitas visual menjadi daya tarik utama dari seri brand Asus satu ini. Dengan demikian, akan sangat dimanjakan ketika menggunakannya untuk berbagai kegiatan, mulai dari mengetik, menonton, hingga bermain game. Temukan fakta-fakta dari penggunaan teknologi OLED pada seri VivoBook Ultra 15 M513 berikut ini.

Aman untuk Mata

Apakah Anda sering merasa mata lelah ketika menggunakan laptop dalam waktu tertentu? Hal tersebut tidak akan terjadi lagi apabila memakai VivoBook OLED. Paparan radiasi pada laptop memang sangat mengganggu sehingga bisa menyebabkan kesehatan mata semakin menurun. Ini juga membuat tingkat reproduksi warna biru pada layar semakin menurun.

Memakai panel layar OLED, maka seri laptop Asus tersebut mempunyai kemampuan untuk tetap menjaga akurasi warna. Selain itu, ini akan melindungi mata Anda dari paparan radiasi karena tersedia fitur bernama Eye Care. Fitur itu telah memperoleh sertifikasi dari TUV Rheinland yaitu Low Blue Light serta Flicker Free.

Warna Akurat serta Semakin Banyak dan Kaya

Laptop dengan keunggulan grafis layar memukau ini sangat cocok untuk jenis pekerjaan seperti editing fotografi dan videografi. Warna-warna yang ditampilkan sangat akurat serta lebih kaya sehingga keseluruhan gambar akan muncul secara real serta memukau. Asus OLED dapat mereproduksi hingga 100% warna di color space DCI-P3 atau sama dengan warna sRGB 133%.

Keunggulan tampilan layar menakjubkan ini akan memanjakan mata pengguna sehingga dijamin tidak akan mudah kelelahan. Untuk jenis pekerjaan lainnya masih tetap nyaman serta sangat membantu dalam mendorong produktivitas. Anda dapat memilihnya sebagai media melakukan berbagai keperluan baik ringan sampai berat.

Tampilan Layar Jelas dan Jernih Tanpa Adanya Efek Blur

Fakta dari penggunaan layar jenis OLED ini adalah mempunyai kemampuan menyajikan gambar maupun video secara jernih, tajam, dan jelas. Pada video, gambar-gambar yang bergerak akan tetap terlihat fokus serta tidak kabur atau blur. Dengan begitu, setiap pergerakan dapat Anda lihat begitu halusnya juga detail.

Varian VivoBook Ultra 15 OLED ini juga dibekali response time yang tinggi, yaitu 50x lebih tinggi dibandingkan seri laptop lain. Kualitas visual akan langsung terasa begitu membukanya untuk pertama kali. Kelebihan tersebut juga dibarengi dengan menariknya desain bodi laptop dimana terlihat ramping serta elegan berkat opsi warna-warnanya.

Tetap Nyaman Dilihat Meskipun Menurunkan Tingkat Kecerahan

Ada beberapa orang merasa tidak nyaman ketika menatap layar laptop yang terlalu cerah. Akibatnya, akan menurunkan tingkatnya supaya mudah mengerjakan berbagai pekerjaan. Tetapi, tidak jarang tampilan laptopnya justru terlihat kurang jelas sehingga sangat menyulitkan menyelesaikan berbagai tugas. Hal ini, tidak akan terjadi pada layar OLED VivoBook.

Jenis panel ini akan tetap jelas dan jernih ketika Anda menurunkan tingkat kecerahannya. Kecanggihan teknologi tersebut akan tetap membantu pengguna merasa nyaman tanpa mengganggu aktivitas. Dengan demikian, apapun kegiatannya dapat lebih produktif serta tidak membuat kesehatan mata terganggu.

Itulah ulasan tentang fakta dari layar OLED pada ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513). Seri dari Asus ini mempunyai daya tarik pada penampilan layar dimana akan membuat mata Anda serasa dimanjakan serta tidak akan cepat lelah.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published.