Daftar Produk Mayora untuk Jenis Kopi Terbaik yang Cocok Saat Santai

Para penikmat kopi pasti sudah tak asing dengan produk Tora Bika, salah satu brand terkenal dengan kopi sachetnya di Indonesia. Produk Mayora jenis Kopi memiliki beberapa jenis, yang umum dibedakan berdasarkan kandungan dan campuran bahannya. PT Torabika Eka Semesta, selaku anak usaha Grup Mayora pun kini menjadi salah satu sentra produsen kopi terbesar di ASEAN.

Hal ini dapat terlihat dari kuantitas produksinya hanya dalam satu hari, dimana PT Torabika bisa mengeluarkan 50 juta bungkus kopi sekaligus atau setara 30-40% dari total produksi ekspor kopi ke lebih dari 90 negara. Keberhasilan ini tentu sejalan dengan kualitas dan eksistensi rasa yang terus dipertahankan hingga saat ini.

Daftar Produk Kopi Mayora

Hingga saat ini, ada berbagai produk kopi sachet yang dikeluarkan oleh Mayora di antaranya adalah Tora Bika, Tora Cafe hingga Kopiko Brown Coffee. Setiap produk tersebut memiliki kualitas rasa yang berbeda namun sepadan. Berikut ini ulasan setiap produknya:

1. Tora Bika

Produk pertama adalah Tora Bika yang merupakan produk kopi unggulan dari Mayora. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan produk ini seperti Tora Bika Duo, perpaduan kopi hitam dan gula yang original yang kuat. Jenis ini sangat cocok bagi Anda yang gemar dengan kopi original tanpa campuran lain seperti susu atau cream.

Berikutnya adalah Tora Bika 3in1, juga sejenis kopi original tanpa ampas yang dapat dinikmati hingga tegukan terakhir. Bagi yang senang dengan campuran lain ada Tora Bika Susu, Moka, Creamy Latte hingga Cappuccino. Seluruh jenis kopi tersebut berbeda pada campuran seperti creamy foam, coklat, atau full cream untuk menambah cita rasa menjadi lebih menarik dan nikmat.

2. Tora Cafe

Berikutnya adalah produk Tora Cafe yang sangat pas dinikmati bersama teman, atau keluarga sembari bersantai. Ada dua rasa yang ditawarkan Tora Cafe yaitu Volcano Chocomelt dan Caramelovebisa, kedua rasa ini memiliki campuran cream, cokelat dan karamel yang membuat kopi menjadi lebih unik. Tentu, Anda dapat meminumanya dengan kudapan seperti roti, kue atau gorengan.

Cita rasa kekinian menjadi daya tarik dari kopi ini mengingat, trend minum kopi di kalangan anak mudah sangat tinggi. Jenis kopi ini juga sebenarnya sangat cocok bagi mereka yang tidak terlalu suka kopi karena kadar kafeinnya yang tinggi. Ini karena Tora Cafe hanya mengandung sekitar 0,38% kopi sehingga cukup ringan dinikmati bahkan saat malam.

3. Kopiko Brown Coffee

Berikutnya adalah Kopiko Brown Coffee, yang merupakan jenis terbaru dari Mayora. Ini adalah kopi dengan sensasi buatan rumah karena campuran gula merah, cream dan kopi yang nikmat. Rasanya sangat lembut dan beraroma, menghadirkan cita rasa berbeda dari setiap tegukannya. Untuk kadar kafein, Kopiko Brown Cofee tak cukup tinggi sehingga bisa dikonsumsi bahkan lebih dari jam 2 siang.

Beberapa rekomendasi kopi tentu dapat Anda pilih sesuai selera. Terlebih, Kopi Mayora memiliki jaminan kualitas rasa yang baik untuk dinikmati siapapun.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *