Gunakan P King Apk dengan Mudah Agar Akun FF yang Dicuri Kembali

Kasus akun Free Fire dihack atau dicuri, sudah sering didengar oleh pemain game tersebut. Anda mungkin salah satu korban dari pencuri akun FF. Sebagai player aktif, jelas hal tersebut akan sangat menyedihkan. Tapi tenang, sekarang sudah banyak sekali aplikasi untuk mengambil kembali akun FF, salah satunya ialah P King Apk.

Bisa saja P King ini menjadi solusi pengembalian akun FF Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasinya, silakan untuk menyimak ulasan artikel berikut.

Apa Itu PKing Apk?

Ini sebuah aplikasi pihak ketiga yang tentunya tidak dikembangkan oleh developer game Free Fire. Dari berbagai sumber, menyebutkan jika Apk P King dapat digunakan untuk mengambil kembali account yang dicuri. Inilah alasan aplikasi PKing cukup viral di kalangan pemain permainan battle royal tersebut.

Bagi yang account FF-nya dicuri, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakannya. Cara menggunakan P King Apk pun mudah seperti berikut.

Cara Gunakan dengan Mudah Aplikasi P King

Sebelum Anda menggunakan apknya, silakan untuk download terlebih dahulu PKing. Kalau sudah download, silakan diinstal secara manual. Kalau sudah terpasang di smartphone, bisa langsung mengikuti rekomendasi situs www.therantnation.com cara menggunakannya sebagai berikut.

  1. Masuk ke aplikasi dengan cara klik aplikasinya
  2. Setelah berhasil masuk, silakan untuk langsung saja memasukan ID Free Fire yang akan diambil kembali
  3. Kemudian, klik tombol atau tulisan Bobol
  4. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya ini selesai

Dari cara di atas, maka jika ingin mengambil kembali akun yang dicuri, Anda harus ingat ID Free Fire milih Anda tersebut. Sebab, P King Apk memerlukan ID Free Fire untuk bisa berjalan.

Menggunakan P King, Apakah Aman?

Sebagai pemain game Free Fire, jelas Anda sudah paham betul jika menggunakan apk pihak ketiga ilegal tidak dibolehkan oleh developer gamenya. Sehingga bisa saja ada berbagai resiko yang bisa terjadi, seperti akun FF terkena Banned pihak developer, atau adanya virus berbahaya dalam aplikasi pihak ketiga.

Maka dari itu, hati-hatilah jika hendak menggunakan PKing ini. Pikirkanlah segala resiko yang akan terjadi.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *