Fitur Tak Terbatas di My Talking Angela 2 Mod

Game My Talking Angela tentunya sudah tak asing lagi di telinga para gamers. Menyusul kesuksesan game tersebut, developer gamenya sekarang membuat sekualnya, yaitu My Talking Angela 2. Sekuelnya pun tak kalah sukses dari yang versi pertama, bahkan sekarang sudah ada My Talking Angela 2 Mod.

Ya, link download gratis untuk versi Mod dari Angela 2 Apk memang banyak dicari. Apakah Anda juga mencari versi mod atau modifikasinya? Sebelum download, tidak ada salahnya mencoba membaca artikel berikut ini.

Tentang Game Seru My Talking Angela 2 Apk Mod Version

Jika dibandingkan dengan gamenya versi pertama, sekual game ini lebih seru dimainkan. Sebab pada versi ke dua ini, pemain dapat berinteraksi lebih banyak dengan sang kucing Angela. Seperti melakukan kegiatan mendekorasi rumah, berjalan-jalan, mendandaninya, dan berbelanja berbagai kebutuhannya, serta masih banyak lagi.

Untuk yang versi mod, mungkin akan lebih menarik, sebab ada beberapa fitur tambahan My Talking Angela 2 Mod. Jika ingin mengetahui fiturnya, bisa ke ulasan selanjutnya.

Fitur Versi Mod dari Permainan Si Kucing Angela

1. Unlimited Money dan Diamond

Inilah fitur yang paling menarik. Ya, Anda akan mendapatkan uang dan diamond dalam jumlah sangat banyak. Uang ataupun diamond dalam permainan dapat dimanfaatkan untuk membeli berbagai item game.

2. Unlock All Skin

Agar kucing makin terlihat cantik, maka bisa menggunakan skin. Pada game modnya, semua skin untuk sang kuncing sudah terbuka semuanya, sehingga bisa digunakan secara bebas. Pilih saja skin sesuai dengan selera Anda.

3. Unlock All Mini-games

Tentunya tak hanya sekadar bermain dengan kucing, di permainan pun Anda dapat bermain mini games yang tersedia. Ada banyak mini gemas yang dapat dimainkan, dan semuanya sudah terbuka.

Itulah beberapa fitur yang dapat dinikmati secara gratis di My Talking Angela 2 Mod. Tentunya fitur tersebut hanya ada di versi mod. Jika Anda download original version, maka jelas untuk menikmati semua fitur di atas harus membayar ke developer resmi gamenya.

Author: Dena Mardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *