4 Seri Xiaomi Dengan Fitur NFC, Transaksi Apapun Jadi Gampang

Di dunia serba digital saat ini, membuat produsen HP ikut menjajal berbagai teknologi canggih yang semakin memanjakan pengguna. Seperti fitur Near Field Communication (NFC), yang bisa dipakai untuk berbagi data hingga transaksi apapun. Sebagai salah satu HP yang disukai kalangan milenial Xiaomi dengan fitur NFC banyak dipilih. Mau tau apa saja serinya?

Perkenalkan Ini Dia Xiaomi Dengan Fitur NFC

Banyak seri HP Xiaomi yang dilengkapi fitur NFC, Anda bisa pilih mana yang cocok dengan anggaran di kantong hingga fitur pelengkap lainnya yang dibutuhkan.

Poco X3 Pro

HP ini sudah mengusung sistem operasi Android 11, dengan fitur NFC yang bisa digunakan untuk transaksi hingga berbagi file sesama HP Xiaomi dan HP lain yang juga dilengkapi fitur yang sama.

Dengan memori yang besar hingga 256GB dan RAM 8GB, tentunya akan semakin memudahkan Anda menyimpan berbagai jenis file dari proses koneksi NFC. Selain itu, HP yang memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 860 ini juga sudah dilengkapi banyak fitur tambahan yang akan membantu Anda mengelola file,dokumen, dan data transaksi NFC.

Redmi Note 8 Pro

HP yang satu ini juga sudah memiliki fitur NFC, yang mudah digunakan. Ditunjang juga dengan berbagai fitur pendukung lainnya, seperti fast charging 18W yang memungkinkan Anda dengan kebutuhan maksimal pada fitur NFC tak perlu waktu lama untuk mengisi daya. Sehingga aktivitas menggunakan NFC bisa berjalan lancar.

Mi 10

Merupakan seri berikutnya yang juga mengusung fitur NFC, sebagai salah satu cara transaksi dan berbagi data dengan mudah. Bagi yang punya aktivitas fotografi dan ingin langsung kirim ke perangkap HP lainnya, sangat tepat memilih seri Ni 10. sebab sudah terdapat empat kamera utama belakang dan satu kamera depan.

Redmi Not 9 Pro

Seri HP Xiaomi yang banyak disukai kalangan milenial ini, juga dapat membantu berbagai transaksi digital hanya dengan satu perangkat.

Semoga informasi di atas membantu Anda yang sangat butuh Handphone Xiaomi dengan fitur NFC terbaiknya. Pilih sesuai budget dan kapasitas penyimpanan, agar lebih mudah menjalankan aktivitas yang berhubungan dengan NFC, baik itu transaksi maupun saling berkirim dokumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *